Senin, 28 Desember 2009

Space Dropbox saya sudah 5GB!

Secara default, layanan Dropbox Basic menyediakan space gratis penyimpanan data bagi anda sebesar 2 GB. Namun, anda bisa menambah space-nya dengan cara mengundang teman anda mengikuti Dropbox, dan anda akan mendapatkan bonus 250MB. Ini akan berlaku sampai undangan ke-12, alias kapasitas bonus mencapai 3GB.

Akhirnya, dengan perjuangan licik saya menulis artikel tentang Dropbox yang memajang link referal saya. Wow, akhirnya saya berhasil meraih maksimal bonus space untuk layanan Free Dropbox, yaitu 3GB. Jadi space saya adalah 2GB + bonus 3G = 5GB. Namun itu baru dipakai cuman 12,1% nya saja.


Penasaran ingin coba? Silahkan buat postingan blog menjelaskan dengan Dropbox, lalu pajang link referal anda pada blog tersebut untuk link pendaftaran. Dijamin berhasil jika blog anda ramai. Perjuangan ini memakan waktu sekitar satu setengah tahun.



Namun tidak semua referal berkat dari posting blog, dua referal merupakan hasil sosialisasi langsung dari saya. Dropbox ini sangat bagus sebagai tempat untuk melakukan backup data. Semua data di dalam folder Documents saya sinkronisasikan dengan Dropbox, jadi suatu saat jika terjadi kehilangan data, dokumen saya masih banyak selamat.

Wow, tiba-tiba setelah nulis post ini, saya jadi kepingin untuk Upgrade ke Dropbox berbayar. Tapi sayangnya, ada kata "Berbayar"-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar