Kamis, 31 Desember 2009

Photoblog: Home Theater Dadakan


Maaf kawan, saya tak punya alat-alat yg canggih.co.id. TV tua ukuran 21" dan tak VCD player rusak.

Nah, kebetulan saya ada felem bajakan `The Day after Tomorrow`. File disimpan di harddisk. Trus memutarnya pakai apa ya?

Dengan terpaksa, pakai notebookku. Layarnya, karena gak bisa dipasang ke TV yaudah minjam layar CRT 17" inci aja. Suaranya? Hehe ada speaker 8800W yg setahun gak pernah dipakai..

Ya jadi deh, home theater ala kadarnya, untuk menyambut tahun baru 2010 :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar