Senin, 28 Desember 2009

Pertanyaan dari Formspring.me [EDISI 28 DESEMBER 2009]

Secara inperiodik (tergantung kapan saja mood saya ngeblog tinggi) =)), saya akan memajang jawaban dari pertanyaan teman-teman melalui akun Formspring.me saya di http://formspring.me/initrunlevel0 melalui post ini.

KETERANGAN: Teks yang tebal merupakan pertanyaannya, sedangkan teks yang di bawah teks tebal tersebut merupakan jawabannya.

bolehkah saya konsultasi linux ubuntu disini? mengharap mode on by jarwadi
monggo....dengan semampu saya..

askum, saya install ubuntu 9.10 semua berjalan lancar n semua hardware sudah install, masalahnya setiap restart selalu ngeblank tidak mau ke boot alias ngeblank aja, trs harus di matiin power nya trs nyalain lagi bgt.... tolong solusinya? 9.10 saya install di netbook MSI, HP MINI, ASPIRE ONE....semua sama problem nya.
kok? saya punya HP MINI dan ASPIRE ONE, gak masalah toh. apa CD ubuntu anda yang cacat unduh?

test test test... apakah bisa di embed di blogspot ?
gak tahu juga...tapi di post sih bisa..

sudah mandi? by stwn
anda nanya kemarin (27 Desember 2009)? saya gak mandi seharian..

salam dari linuxer jakarta. pengen ke bali lagi deh btw.
ini nanya ya?

apakah anda geek?
tidak juga....saya seorang siswa biasa yang suka nongkrong juga...suka bertualang ke tempat yang jauh..

apa beda subjektif dan objektif ? :-)
subjektif itu tergantung anda, objektif itu tergantung saya...

seberapa ikhlas anda ditanya-tanya seputar linux? by fromtogry
silahkan ditanya kalau anda masalah. saya iklhas jika anda menanyakannya dengan jelas..dan tidak membuat saya kesal..

apakah anda ganteng? by itachilinux
anda harus lihat foto saya, karena itu lagi-lagi subjektif..

1 komentar:

  1. hehehehe..maklum mas..setiap orang memiliki bahasa yg berbeda-beda mungkin hanya salah paham saja..keep blogging mas..:D

    BalasHapus