Jumat, 02 Oktober 2009

BESOK, PRESENTASI KARYA TULIS SAYA

Barusan baca kalender, ternyata besok adalah tanggal 3 Oktober. Tanggal tersebut merupakan hari dimana saya harus mempresentasikan karya tulis saya tentang Fonta dan Metoda input aksara Bali. Jadinya, saya hanya sempat Online dari sekolah saja, dan tak bisa kemana-mana setelahnya. Apalagi, hujannya gak pernah reda-reda. Task yg musti saya kerjakan adalah melengkapi glyph fonta dan tabel metoda input, dan kemudian membuat dan bersiap-siap tuk presentasi. Untungnya, bapak saya banyak membantu dalam hal ini. Karya tulis ini juga akan mempopulerkan BlankOn Linux sebagai distro khas Indonesia yg mendukung input dari berbagai aksara nusantara. OK, time is money, janjutkan pekerjaan. Tpi tidur bentar ah untuk menyiapkan tenaga. :-D Sent from ping.fm mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar