Minggu, 16 Agustus 2009

AKSARA BALI: TEST DRIVE PERTAMA

Test drive pertama, masih cuman ngetest huruf dasarnya saja. Pengangge aksara tidak saya cantumkan. Untuk mengetiknya, masih mengandalkan program Tabel Karakter. Nah, saya masih menunggu petunjuk dari MDAMT untuk masalah conjuction alias gantungannya. Tapi dijapri koq gak nyaut-nyaut ya? (NANGIS MODE : ON)

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau pulau se Indonesia, bali, lombok, dll, yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : INDONESIA i love you - oiya, indonesia juga terkenal lho akan oleh-olehnya kalo kita travelling.. nah sebagai salah satu ide oleh oleh mungkin bisa cari orang atau toko oleh oleh yang jual madu asli , karena madu asli itu bagus buat oleh oleh atau dikonsumsi sendiri saat travelling, biar jalan jalannya kuat dan tetap sehat (karena madu bisa jaga sehat & stamina kita)- makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus